Selasa, 02 Agustus 2016

Aktivasi Permanen Windows 7 Ultimate

Windows 7 adalah Operating System yang sangat popular saat ini. Tidak dapat di pungkiri lagi bahwa windows 7 merupakan sistem opersi yang mudah digunakan untuk bekerja maupun untuk belajar. Tetapi sayangnya perkembangan yang sangat cepat dari Operating System berbasiskan Windows ini tidak di barengi dengan kesadaran masyarakat pengguna PC / Laptop untuk menggunakan produk Windows yang original (asli), terbukti sebagian besar masyarakat masih menggunakan produk Windows yang palsu alias Windows bajakan, akan tetapi kita juga tidak bisa menyalahkan mereka, karena untuk membeli satu keping Windows asli tidak sedikit rupiah yang harus kita keluarkan.
Dengan menggunakan Windows bajakan tentunya juga akan banyak menimbulkan masalah, salah satunya adalah Windows akan expired jika tidak segera di aktivasi, Untuk Windows 7 Professional kita hanya diberi waktu 3 hari, dan untuk Windows 7 Ultimate anda hanya bisa menikmati selama 30 hari, yang tentunya semua ini sesuatu yang tidak mengenakan bagi anda semua.
Kalau saya pribadi menginginkan bisa memakai windows bajakan tetapi yang permanent seperti Windows original (Asli tapi Palsu). Nah disini saya mencari cara dengan Browsing dan Googling, hingga akhinya saya menemukan cara untuk aktivasi windows 7, tentu saja agar saya dapat bisa menggunakan dan menikmati windows 7 ini secara permanen :).

Langkah - langkah Aktivasi dengan menggunakan Windows 7 Loader by DAZ.
1. Untuk melakukan Aktivasi Windows 7 anda membutuhkan Tools yang bernama Windows 7 Loader, jika anda belum punya, silahkan klik link download berikut:

  • DOWNLOAD W.7.L.2.2.2.byDAZ via Google Drive
  • DOWNLOAD W.7.L.2.2.2.byDAZ via Mediafire

2. Extract file yang sudah di download dengan menggunakan WinRAR atau Software Extract yang lain seperti WinZIP.
3. Disable / putuskan Koneksi Internet terlebih dahulu.
4. Jalankan aplikasi Windows 7 Loader dengan klik kanan >> Run As Administrator, kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini.



5. Klik Tab Profile untuk mencocokan Type / Merk PC / Laptop anda.
6. Kemudian klik Tab Installation, jangan merubah setingan apapun, biarkan setingan secara Defaults, kemudian klik tombol Install.
7. Tunggu beberapa saat sampai muncul Notifikasi Sukses, biasanya PC / Laptop akan Restart secara otomatis atau anda bisa me-Restart PC / Laptop secara manual.
8. Setelah Restart maka klik kanan di >> My Computer lalu pilih >> Properties, maka tampilannya seperti dibawah ini:


8. Selesai.

Selamat Windows 7 anda sekarang sudah jadi Full Version,  Test windows 7 ultimate 32 bit dan 64 bit.
Sekian penjelasan saya mengenai Aktivasi Permanen Windows 7 Ultimate, semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.


Test on Windows 7 Ultimate
DWYOR (Do With Your Own Risk)

Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar