Jumat, 05 Agustus 2016

Download Power ISO Full Version

File ISO merupakan sebuah file arsip atau image dari sebuah disk optik (bisa CD atau DVD) yang terkompresi seperti halnya file ZIP atau RAR yang masih berupa data mentah dan ketika anda ekstrak maka didalam file ISO ini terdapat beberapa file atau folder. Bagi anda yang mempunyai file berbentuk ISO entah itu Game atau Software apapun dan ingin membuka file tersebut maka gunakanlah Software Power ISO.

Power ISO merupakan software yang digunakan untuk membuka file ISO. Power ISO juga berfungsi memburning  file image ke CD/DVD yang juga digunakan untuk membuat CD/DVD bootable untuk menginstal Operating System pada PC. Power ISO juga dapat mengkonvert, mengedit file menjadi file ISO Dll.

Karena banyaknya fitur yang ada pada software ini maka Power ISO merupakan Software yang paling digemari. Bagi anda yang berminat mencoba Power ISO Full version silahkan download melalui link di bawah ini:




Silahkan anda Install Power ISO seperti biasa, Setelah itu untuk aktivasi secara permanen ikuti langkah dibawah:


1. Buka hasil ekstrak Power ISO lalu pilih folder keygen, setelah itu pilih PowerISO 5.6 Keygen.exe









2. Buka Power ISO maka akan keluar kotak dialog untuk melakukan registrasi lalu pilih Enter Registration Code.





3. Buka keygen tadi lalu pilih Generate maka akan muncul serial, maka anda tinggal memasukkan User name dan Serial ke dalam Power ISO.






4. Sebagai tambahan silahkan di-uncheck opsi pada Power ISO agar tidak update otomatis.







Demikianlah Cara aktivasi permanen Power ISO 5.6, seperti biasa selamat mencoba dan semoga berhasil.

DWYOR!



Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar